Tersenyumlah, Karena dalam SENYUMAN tersimpan sebuah HARAPAN ..

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 14 Mei 2011

CINTA dan CITA - CITA..


Yogyakarta , 25 Juli 2010


22 : 25


Seandainya saja CINTA dan CITA - CITA bisa berjalan bersama dan seirama ..


Kebahagiaan dalam hidupku pasti akan sempurna


Hanya saja terkadang hidup mengingatkan aku untuk realistis .


Hidup selalu menawarkan pilihan - pilihan yang mungkin sulit .


Jika ingin serius mengejar cita2 , mungkin aku harus melepaskan cinta .


Jika ingin mengikuti kemana lajunya cinta , mungkin aku harus melepaskan cita - cita .


Kembali seperti dulu lagi ketika pikiran ini kalut diselimuti oleh kebimbangan .


Jujur, seringkali aku berpikiran naif .


Seandainya aku bisa sesuka hati menarik ulur waktu .


Aku pasti bisa mendapatkan keduanya .


Namun sekali lagi .


Ini bukan Harry Potter , Ini bukan Lord Of The Rings , Ini bukan dunia yang penuh dengan magis .


Tapi dunia nyata yang didalamnya hanya ada mimpi dan kenyataan.


Aku punya cita - cita yang sangat tinggi .


Dan aku juga punya cinta yang sangat kuhargai .


Keduanya menghadapkan aku pada sebuah persimpangan yang ujungnya berkabut .


Aku tak tau mereka mengarah kemana ,


Tapi kuharap mereka bermuara di tempat yang sama ..


Ketika sebuah komitmen di ucapkan . Aku merasa itu adalah sebuah tanggung jawab .


Sebuah janji yang harus ditepati .


Kedengarannya mungkin lebih mirip " Hutang yang harus dibayar ".


Pada keduanya, aku telah punya komitmen yang jelas .


Hanya disini permasalahannya adalah konsekuensi yang akan aku dapatkan , ketika aku memilih salah satunya .


Dan mengubur yang lainnya dalam - dalam .


Sungguh , itu SANGAT BERAT .


Bayangkan ketika kau punya harapan tinggi pada sebuah mimpi dan tergerak untuk mewujudkannya ..


DI sisi lain , kau harus kehilangan belahan hidupmu yang lain demi untuk cita - citamu .


Aku tak tau apa aku akan kembali pada dilema 2 tahun yang lalu .


Tapi dulu dan sekarang begitu berbeda .


Hidupku yang sekarang , jauh lebih bermakna daripada yg dulu .


Dimana saat ini aku bisa mengekspresikan diriku sebebas - bebasnya .


Berbuat semauku dengan semua tetek bengeknya .


Sayangnya, lagi - lagi aku tertabrak realita .


Aku tidak bisa main - main lagi ..


Akhir - akhir ini aku berpikir begitu keras .


Bagaimana aku bisa meraih keduanya tanpa melukai salah satunya ?


Mereka adalah mimpi - mimpiku yang ingin sekali aku wujudkan .


CITA dan CINTA .


Aku ingin sekali .. Seandainya mereka berdua bisa berdamai .


Sayang sekali, kadang - kadang keegoisan manusia .


Membuat mereka lupa untuk berpikir .


___Sebuah catatan untuk diri sendiri___

0 komentar:

Posting Komentar