Tersenyumlah, Karena dalam SENYUMAN tersimpan sebuah HARAPAN ..

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 21 Mei 2011

Menjaga senyum si Malaikat bersayap emas ..






Yogyakarta, 21 Mei 2011

melihatmu duduk terpaku menatap matahari ..

dengan kekosongan yang dipenuhi air mata ..

kau pun menyerah dalam kesunyian senja ..

bias sinar keemasan di sayapmu yg patah perlahan mulai memudar ..

kau pun terpaksa berhenti di tempat yang penuh dengan kesedihan ini ..

kau biasa melukis tawa di wajah - wajah duka .

kau ganti keputus asaan ku menjadi harapan yg menjanjikan ..

kemudian kita biasa menerbangkan cita - cita kita setinggi mungkin ..

kau sangat berarti untukku ..

ketegaranmu mengajarkan aku berbagai arti kehidupan ..

bahwa memang hari tak mungkin selalu cerah .. 

dan kau menghadirkan tawa ditengah hidupku yang malang ..

ketika aku memandangimu dari belakang ..

kau tertutup oleh sayap emasmu ..

kepalamu tertunduk begitu dalam . Begitu hancur dan terluka .

Apakah dunia manusia telah sedemikian rupa menghancurkanmu??

aku begitu ingin hadir di hadapanmu ..

memberikan segaris senyuman untuk menguatkanmu ..

dan membuatmu mengerti bahwa kita ini bukan pecundang .

hidup memang keras, tapi bukan berarti kita juga harus begitu keras menghadapinya ..

apa kau tau? ayo kita jadi air .

fleksibel dan bisa kemanapun ia suka . tak menyerah hanya karena benturan ..

tetap mengalir terus hingga menuju hilir ..

itu kamu .

kau yang paling tegar yang pernah ku kenal ..

Langkahmu belum saatnya tumbang ..

aku masih yakin .. bahwa kau termasuk salah satu dari yang terpilih ..

hatiku terus bergumam dan bergumam ..

berharap kau dapat mendengar apa yg tak terucap ..

melihat apa yg tak tampak ,,

dan merasakan apa yg tak bisa aku tunjukkan ,,

karena kau spesial ..

ya, dan selalu saja dugaanku tak pernah salah ..

kau bangkit berdiri dari lamunanmu yg panjang ,,

mengangkat wajahmu dan mengusap pipimu yg basah ,,

kau berjalan menghampiriku di balik pohon ..

Tersenyum dan mengangguk ..

"Aku bisa,"

dan kemudian saat itu juga aku merasa sangat bersyukur dan bangga menyebutmu ,,

SAHABATKU .

_This note is dedicated for My Besties VY_

0 komentar:

Posting Komentar